Mengaktifkan windows 8 permanent

Baca terlebih dahulu tahap tahap menginstall windows
Cara mengaktifkan windows 8 secara permanent cukup dengan bantuan software, biasa dikenal dengan sebutan “activator”
Mengaktifkan windows 8 permanent

Waktu masih awal muncul windows 8 saya pernah mencari cara mengaktifkan windows 8 tapi caranya rumit harus pakai skype, mesti telepon dll kemudian saya cari activatornya tapi belum ada. Nah sekarang perkembangan sudah maju dan saya sudah menemukan activator nya!
Baca juga : 10 tahap menginstall windows berlaku untuk semua jenis jendela (baca : windows)
1. Download Windows 8 Activator dan Winrar (link download berada di akhir postingan ini)
2. Buka dan Use it
Dalam file rar saya sudah mencantumkan cara menggunakannya. Kalau activator sudah digunakan maka komputer atau laptop akan restart otomatis setelahnya akan muncul seperti dibawah ini

Mengaktifkan windows 8 permanent

Saya juga dapat activator created by Dosha tapi sebelum menggunakan, matikan dulu anti virusnya, Windows Defender juga termasuk!

password winrar : tutorial-kompiuter

0 Response to "Mengaktifkan windows 8 permanent"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel