Cara super stalk Twitter orang

Cara super stalk Twitter orang
Perhatian!! Tips trick ini dibuat di tahun 2013 dan sekarang twitter memiliki banyak perubahan. 
Yang menggunakan twitter Angkat Tangan! Yang punya si doi Angkat Tangan! Yang saling follow twitter dengan si doi Angkat tangan!
Rasanya syarat sunnah nya (tidak wajib) sudah terpenuhi. Saya akan memberikan sebuah tutorial Cara super stalk Twitter orang. Super berarti stalk twitter nya sudah tidak diragukan lagi, akurat dan tidak ada tweets yang terlewatkan. Karena Syuperrr~
Perkenalan dulu kali ya~
Twitter adalah jejaring sosial yang sudah tidak asing dan terkenalnya memang terkenal. Hampir disetiap smartphone sudah dilengkapi aplikasi Twitter.
Twitter = anak muda, rata rata anak muda yah kira kira remaja-lah yang paling banyak menggunakan, tapi jangan heran orang tua juga tidak mau kalah, sampai sampai beli smartphone hanya untuk Twitter. Wadaw!
Twitter itu berbahaya bisa membuat seseorang melakukan hal hal yang semestinya tidak dilakukan, dengan twitter juga semua perkataan dan perasaan terbaca oleh orang diseluruh dunia.
Twitter, perkataan dan perasaan bisa terbaca oleh orang, berarti ada yang membaca! 
Saya akan memberikan cara membaca efektif perasaan/perkataan seseorang di twitter, sangat dikenal dengan sebutan tweets. Membaca efektif disini adalah stalk (Stalk berarti : mengikuti dengan hati hati) Jadi mari kita stalk twitter
Syarat dan ketentuan :
1. Harus punya akun twitter
2. Harus punya target yang ingin dibaca atau distalk
3. Harus punya No.Hp tentunya HP agar bisa stalk dimana pun dan kapanpun (kecuali lowbat, tenang.. kan ada portable charge)
4. Rasa ingin tahu dan perhatian yang tinggi!

Jika merasa memenuhi syarat. Ikuti langkah langkah berikut :
1.  Buka twitter.com - pengaturan - ponsel. Atau bisa langsung kesini atur notifikasi SMS seperti berikut!
Cara super stalk Twitter orang
Sebenarnya sih terserah kamu mau atur yang mana intinya yang harus diberi centang adalah Tweet dari orang yang notifikasi ponselnya Anda hidupkan dan Simpan Perubahan!
2. Cari dan buka profil target atau akun yang ingin distalk. Kebetulan saya nemu akun tetangga saya (misal). Klik gambar orang - Nyalakan notifikasi ponsel.
Hingga ada tulisan muncul Sekarang Anda akan menerima notifikasi ponsel untuk tweet dari @rraannyy1
Cara super stalk Twitter orang
Nyalakan notifikasi ponsel
3. Selesai dan selamat stalk twitter orang. Jadi setiap target kamu update atau mengungkapkan perasannya di twitter maka pada saat itu juga tweetsnya masuk ke HP kamu sebagai SMS, sekalipun Ia menghapus tweetsnya tetap saja kamu bisa membaca di Inbox kamu.
Bukan cuma itu, ketika ada yang mention, direct messages (pesan khusus), dll sesuai settingan kamu pada poin 2 maka akan masuk juga sebagai SMS di HP kamu.

Baca dari blog saya yang lain

0 Response to "Cara super stalk Twitter orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel