5 Game Android Terbaik Tahun 2019, Wajib Download !

Kamu tahu game terbaik 2019 apa? Banyak sekali game yang bermunculan sebagai pendatang baru dan membawa menu baru kepada setiap gammer untuk memainkannya.

Game terbaik 2019

Sekarang dunia semakin hari semakin menggila oleh game, betul? Ya, tepat sekali ! Karena zaman modern sekarang ini banyak game merambah dengan mudah ke handphone kalian.

" Apakah game terbaik tahun 2019?" 

☆ 5 Game Android Terbaik Tahun 2019, Wajib Download ! ☆ 

1. PUBG Mobile

Game terbaik tahun 2019

Game ini mulai memuncak di kalangan para gammer dan lainnya. Sering di kenal PlayerUnknows BattleGround atau di singkat PUBG ini awalnya hanya di PC saja. Ternyata tencent.id mengeluarkan game ini di sediakan di Handphone minimal RAM 2 GB.

Jenis game yang bertempur di suatu pertempuran yang sudah di sediakan dan mempunyai 4 PETA. Sensasi bermainnya pun serasa kita sendiri yang merasakan admosfir ketegangannya. 

Untuk gamenya silahkan kalian download di playstore. 

2. Mobile legends

Game terbaik tahun 2019


Sempat paling ramai di mainkan pada tahun 2017-2018, tapi untuk tahun 2019 juga game mobile legends masih banyak peminatnya. Walaupun tak sebanyak ketika pada masanya.

Game Moba ini memberikan pertempuran 5 vs 5. Game ini pun rencananya akan di pakai kontes atau lomba di Asian Games selanjutnya. 

Semakin meroketnya game mobile legends ini, hingga para youtuber banyak yang membahas game ini. Karena apa? Ya, karena banyak sekali peminatnya.

3. Free Fire 

Game terbaik 2019

Game ini sebenarnya hampir sama dengan Game PUBG. Akan tetapi banyak perbedaanya. 

Perbedaan kedua game ini cukup banyak, akan tetapi cara menerapkan permainannya sama-sama berperang. siapa yang berhasil melumpuhkan lawan-lawannya dialah yang berhak menjadi pemenangnya. 

Biasanya di PUBG sering kita sebut : Chikken dinner!

Dan untuk Free Fire : Booyah !

4. AOV 


Game ini juga sama seperti layaknya game Mobile legends. Tapi sebelum game mobile legens menjadi meroket memainkannya, Game AOV inilah lebih awal. 

Namun, keberadaan Game Mobile Legends membuat game ini sedikit peminatnya, akan tetapi masih ada orang-orang yang setia dalam game AOV ini.

5. Fornite

Game terbaik 2019

Game ini sempat Fenomenal karena memang sangat ekslusif hanya di mainkan di HP Android dan IOS saja.

Katanya game ini tidak ada Playstore? Ada satu sumber yang mengatakan game Fornite ini tidak ada di playstore.

Kalian bisa cek sendiri ada tidaknya silahkan dan bila tidak di temukan kalian cari di google.



Sekian, itulah game terbaik di tahun 2019 ! Silahkan coba satu persatu game tersebut biar merasakan sensasi setiap game nya.



0 Response to "5 Game Android Terbaik Tahun 2019, Wajib Download !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel