Cara menghasilkan uang di admob (Adsense Mobile)

Kali ini saya akan membagikan sebuah cara agar mendapatkan pundi-pundi Rupiah dengan mudah. Mungkin kalian sebagai Youtuber dan Blogger sangat sulit untuk menaklukan suatu keinginan agar di terimanya sebagai PUBLISHER ADSENSE. 

Cara menghasilkan uang di adsense mobile

Tentu saja membuat kita patah hati dan putus harapan. Tapi, jangan dulu menyerah ! Mungkin saja kita selalu gagal dalam mendaftarkan sebagai publisher adsense dan sudah mati-matian tapi tetap gagal juga.

Apalagi sekarang, untuk bisa diterima menjadi publisher Youtuber harus mencapai 400 Jam tayang dan 1.000 subscriber agar dapat memonitisasi atau diterimanya menjadi publisher Adsense Youtube.

Untuk menjadi Publisher adsense blog pun sama, harus benar-benar memperhatikan tampilan blog, isi konten, dan harus memperhatikan apa yang di larang oleh adsense. Semuanya tak semudah membalikkan telapak tangan untuk menjadi publishernya.

Tapi, kalian jangan menyerah!!

Disini ada suatu peluang besar untuk kalian yaitu dengan mendaftarkan akun gmail kalian di Adsense Mobile. Saya jamin cara ini auto clear dan berhasil. Tak perlu menunggu persetujuan pasti langsung di terima. 

Sebelumnya, Apa yang disebut Adsense Mobile (Admob) ??

Adsense Mobile : adalah suatu layanan dari perusahaan Google yang memberikan keuntungan untuk Para publishernya dengan cara memasang iklan di perangkat Mobile atau Handphone. 

Adsense ini beda dengan adsense untuk Youtuber dan Blogger pastinya. Yang jelas adsense ini khusus untuk di pasang di perangkat Mobile atau Handphone. 

Mudah dan gampang saja kalian tak perlu susah payah untuk mendaftarkan Admob ini. Cukup kalian mendownload Aplikasinya yang sudah tersedia di playstore atau kalian download dibawah ini : 

☆☆ DOWNLOAD ☆☆ 

Sesudah kalian mendownload Aplikasi admob nya selanjutnya buka aplikasi tersebut.

Setelah itu pilih mendaftar atau Sign Up. Sudah sampai sini nanti kita hanya memasukan email dan kata sandinya. 

Sudah selesai sampai tahap ini untuk mendaftarlan sebagai publisher admob nya.

Untuk masalah bagai mana cara membuat iklan nya, kalian harus membuat Unit iklan terlebih dahulu. Ketika masuk kalian cari Scrool yang bertuliskan "APLIKASI" dan disana kalian bisa membuat iklan Banner dan impertisialnya. 

Setelah kalian membuat iklannya, sebenarnya admob juga bisa di pasangkan di Web atau blog kalian. 

Caranya : cari kode pub atau kode iklan benner kalian tentunya kalian Copykan. Setelah itu kalian copy Java script dibawah ini :

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
          google_ad_client: "ca-pub-Isi dengan code PUB atau ID Akun adsense kalian",
          enable_page_level_ads: true
     });
</script>

Silahkan kalian simpan Java script tersebut di atas <head> template kalian. 

Selamat mencoba...






0 Response to "Cara menghasilkan uang di admob (Adsense Mobile) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel