7 karakter teman anda | nomer berapa teman anda?

7 karakter teman anda | nomer berapa teman anda?

Di dalam kehidupan pasti menemukan teman yang berbeda-beda dalam hal karakter maupun sifatnya. Iya kan? Tentu saja membuat kamu berpikir-pikir dan memilih teman yang pantas untuk kita.

Jangan ragu dan bimbang tanpa kita sadari sebenernya kita juga bisa menilai karakter seseorang dengan cara terbiasanya main atau bergabung bersama teman anda. Disitulah teman anda akan dilihat dari hal karakter atau sifatnya.

Disini saya akan menjelaskan 7 karakter teman anda

1. Teman susah senang bersama

7 karakter teman anda | nomer berapa teman anda?
Teman ini harus kalian pertahankan, karena seorang teman harus memberikan hal positif terhadap diri kita dan tidak saling menjatuhkan. Ketika kita bersedih disitulah teman datang memberikan solusi bukan memberikan cacian. Justru peran seorang teman sesungguhnya datang dikala sedih , bersama di kala kita bahagia. 

2. Teman yang minjem uang lupa membayar

Teman yang paling aneh ini sudah dibantu malah enak di lupakan utangnya. Lebih parahnya lagi teman seperti ini ga tau malu dan bikin orang lain kesal. 

3. Teman banyak bicara tapi faktanya nol besar

Teman kali ini banyak bicara menasehati orang lain tapi dirinya tak mencerminkan apa yang dia bicarakan. 

4. Teman semaunya sendiri

Hati-hati dengan teman yang mempunyai sifat seperti ini karena dia tak akan mendengarkan masukan dari orang di sekitarnya.

5. Teman yang sekali di pinjamkan terus-menerus

Jangan biarkan teman seperti ini didiamkan, karena dia memanfaatkan situasi dan kondisi kalian. Dia pura-pura berpinjam tapi malah terus-terusan malah merugikan diri kita sendiri kan? 

6. Teman yang sekalinya ada bayaran minta ditalangin eh ujung-ujungnya lupa bayar

Banyak kasus seperti ini di sekililing kita, teman kaya gini lupa akan hal kecil namun berakibat membuat kita sengsara perlahan-lahan. Apalagi ketika setiap ada bayaran minta di talangin terus-terusan, bisa-bisa kita mati dengan perlahan. Hehe

7. Teman menikung temannya sendiri

Mungkin kalian pernah merasakan hal yang sepahit ini. Ada teman ko makan teman? Apa kata kids zaman now? 
Ketika kita menpunyai seorang pacar dan menceritakan kepribadiannya kepada teman sendiri eh tau-taunya ke seminggu kemudian gebetan kalian di ambil sama teman kalian sendiri.. gimana nyesek kan? 



Itulah 7 sifat teman di sekeliling anda.. kita harus membatasi berteman dengan siapa dan bergaul dengan siapa. Lebih baik berteman dengan hal positif yang dapat membangun diri kita menjadi lebih baik lagi. 

Terima kasih..

0 Response to "7 karakter teman anda | nomer berapa teman anda? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel