Cara Menjadi Youtuber Pemula dan Cepat Dapat Penghasilan dari Adsense

Cara Cepat Mendapat Dollar dari Adsense Bagi Youtuber Pemula

Sebelum memulai ke tkp mimin akan bercerita bagaimana awal mula mimin mendapat uang dari youtube, pertama upload video mimin tidak sengaja karena adanya masalah pribadi dan mimin rekam dan masukkan video ke youtube yang memang sudah lama mimin buat karena iseng, mungkin karena iseng itu mimin juga upload video iseng-iseng karena saking mangkelnya sama salah satu perusahan besar sekarang ini. dan mimin upload dan menjadi viral dan viewer melejit sampai ratusan ribu viewer sampai saat mimin menulis video ini viewer menuju di angka 2,5 jt sudah selama 4 bulan.

Cara Mendapat Dollar Dari Youtube- Baiklah kali ini mimin akan membagikkan tutorial sebagaimana tertera di judul Mendapat Dollar dari Youtube secara Gratis dan Menjadi mitra adsense yang berkualitas dan membagikkan konten yang berkualitas untuk di tampilkkan di youtube dan Blog, sebelum ke tutorial mari kita lihat chanel saya yang meraup lebih kurang $100 perbulan bahkan lebih dari google adsense Silahkkan KLIK DISINI

youtuber pemula

cara menjadi youtuber sukses, cara menjadi youtubers sukses, cara menjadi youtuber yang sukses, cara agar menjadi youtuber sukses, cara menjadi youtubers yang sukses, cara menjadi youtuber sukses, cara jadi youtubers sukses, Cara cepat jadi youtuber, cara cepat jadi youtubers, cara cepat jadi youtuber terkenal, cara cepat menjadi youtubers, cara cepat jadi artis youtube, cara cepat download youtube jadi mp3,

Hal Pertama yang kita lakukan adalah mendaftar gmail yaitu syarat mutlak untuk bisa mendaftar ke youtube ataupun google adsense, selanjutnya silahkkan simak urutannya di bawah ini.

Cara Mendapat Uang dari Youtube Secara Gratis dan Mudah

1. Mendaftar Gmail, gmail ini berguna untuk mendaftar akun di youtube maupun google adsense.
2. setelah mendaftar silahkkan buka web youtube.
3. silahkkan mendaftar akunyoutube dan buat chanel anda dengan cara memasukkan Nama Chanel dan keterangan.
4. setelah selesai mendaftar Youtube silahkkan temen-temen sekalian mengupload 1 atau 2 video durasi 5 sampai 10 menit buat judul yang unik dan menarik supaya para penikmat video youtube akan tergiur untuk menontonnya.
5. setelah mengupload video nya silahkkan teman teman mendaftarkan akun youtube anda ke adsense melalui Creator Studio lalu pilih Chanel lau pilih monetisasi Video, Untuk sekarang video di review oleh google setelah penayangan tembus di angka 10.000 disni lah yang membutuhkkan waktu agak lama 1 minggu bahkan 2 minggu.
6. silahkkan menunggu sampai video penayangan berjumlah 10.000 view atau lebih dan dengan seiringnya waktu berjalan usahakan terus mengupload video jangan berhenti berkarya.
7. setelah di terima maka kamu akan otomatis mendapatkkan gaji dari adsense sebagai mana yang telah saya dapatkkan sekarang. Kunci utama untuk membangun chanel youtube adalah berusaha dan bersabar.
8. Usahakkan Video yang di upload adlah karya sendiri dan bukan reuploader atau upload viodeo orang lain karena akan terjadi pelanggaran yang menyebabkkan akun youtube anda ke banned atau di suspend.

Dalam Membangun chanel di youtube temen-temen jangan gampang putus asa karena apabila temen-temen sabar dan mengupload video ori maka lambat laun kita akan mendapatkkan imbalan yang setimpal karena usaha tidak akan pernah mengingkari hasil.

Artikel Terkait :

0 Response to "Cara Menjadi Youtuber Pemula dan Cepat Dapat Penghasilan dari Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel