Cara lengkap menurunkan alexa rank

Cara lengkap menurunkan alexa rankCara lengkap menurunkan alexa rank tapi pertama tama kita review dulu alexa itu apaan. Alexa adalah salah satu pengukur web atau blog kamu mendekati juara 1. Alexa mengoperasikan situs yang memberikan layanan kepada para pemakainya untuk mengetahui berapa pengunjung dari blog kamu.

Peringkat yang diberikan Alexa oleh suatu website atau blog dapat mencapai puluhan juta, tetapi bukan berarti semakin tinggi peringkat dari Alexa, justru semakin rendah ranking situs tersebut. Sama saja dengan sistem ranking di sekolah menengah, yang dibilang terpintar itu yang rank 1, bukan rank 30-an tapi bukan berarti rank 30 itu bodoh siapa tahu saja dalam 1 kelas itu isinya orang pintar semua jadi jangan berpatokan pada ranking.

Di dunia internet rank alexa harus dijadikan patokan seberapa pintar kah blog/website kamu.
berikut cara lengkap menurunkan alexa rank :

1. Pasanglah widget Alexa Rank di blog/web kamu
cara ini masih belum mendapat bukti pengaruh peningkatan Alexa rank. tapi widget ini berguna untuk menunjukan peringkat sekarang web/blog kamu


2. Pasanglah Alexa Toolbar di Mozilla atau Chrome
blogger yang menggunaka alexa toolbar beda dengan yang tidak menggunakan bisa saja yang menggunakan itu mendapat pelayanan khusus dari alexa.
Cara lengkap menurunkan alexa rank

3. Rutin memposting artikel di blog

Pada cara ketiga ini juga berperan besar dalam peningkatan Alexa rank. Karena, cara ini sudah saya buktikan sendiri. rutin lah memposting artikel, bedakan banyak posting dengan rutin posting. Minimal 1 artikel untuk setiap minggunya yang penting rutin, bisa juga 3 artikel dalam seminggunya asalkan rutin!


Cara lengkap menurunkan alexa rank
4. Link Exchange dengan blog ber-pagerank tinggi
hal ini juga berguna karena dengan bertukar link dapat menambah backlink di blog kamu. Alexa bahkan google suka yang punya banyak backlink

5. Posting artikel mengenai Alexa dan buat label bernama Alexa
Walaupun cara ini belum ada bukti peningkatan peringkat Alexa, tetapi saya percaya karena dari banyaknya referensi di dunia internet yang salah satunya terdapat cara seperti ini.

6. Minta temanmu untuk mereview profil situs kalian. penting!
Pada cara inilah yang saya sangat percayakan sekali karena berdampat sangat besar dan telah TERBUKTI. Sebelumnya setelah domain ini selesai di luncurkan, ranking/peringkat Alexa sekitar lebih dari 1.000.000. Namun, setelah saya menerapkan cara ini bersama member grup blogger saya, saya mendapat 50% perubahan menjadi sekitar dibawah 500.000.

7. Rajin promosi, blogwalking, berkomentar di blog orang
Alexa tidak menginginkan blog yang banyak promosi, blogwalking, berkomentar atau sebagainya, tapi trafik atau jumlah pengunjung lah yang dinilai karena banyaknya jumlah pengunjung berasal dari ketiga cara ini.

8. Klaim website/blog kamu
saya menyarankan cara ini karena untuk menunjukan kepada Alexa bahwa kalian lebih serius dalam mengoptimalkan blog/website

9. Daftarkan web/blog kalian ke forum webmaster
Tujuan sebenarnya dari cara ini adalah untuk mendapatkan backlink. Jadi selain menulis di blog ya menulis di forum juga kan, biar terkenal.

10. Daftarkan sitemap blog kamu ke webmaster search engine
Cara terakhir ini agar dibilang bersahabat dengan search engine, kan biasanya yang diutamakan itu yang sahabatan

Buktikan Cara lengkap menurunkan alexa rank ini sekarang juga dan jika berhasil jangan lupa berkunjung kembali kesini untuk memberi komentar dan testimoni hehe

0 Response to "Cara lengkap menurunkan alexa rank"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel